-->

Wednesday, April 27, 2016

Momen istimewa apa yang sebaiknya di abadikan dalam foto dan baik untuk perkembangan si kecil?
Foto yaitu dokumentasi yang berwujud gambar , baik gambar diri,keluarga suasana dan momen-momen tertentu,ini bisa menjadi kenangan dan ilustrasi yang kelak bisa untuk di ceritakan bagi sikecil dan bahkan anak cucu kita nantinya.
Untuk si anak momen-momen apa saja yang bagus untuk perkembangannya ?

1.Yang pertama tentu saja pernikahan ayah dan ibu , ini wjib , pilih foto terbaik kalau bisa yang lengkap dengan keluarga dan teman-teman ,kalau tidak punya ini bisa di siasati dengan potoshop .. yang penting momen-momenya memang dari saat pernikahanya ;)

2.Kehamilan mama , ini agar dapat
menampakkan kasih sayang ibu dalam menyambut calon si buah hati dan secara tidak langsung memberitahukan pada si anak bahwa orang tua mereka benar-benar menyayanginya bahkan dari sejak di dalam perut ,bisa berupa aktifitas di saat hamil dan posisi-posisi perut besar , tentu jangan lupan senyum yang harus ada di wajah mama.

3.Kelahiran si kecil yang lucu,lugu,suci dan menggemaskan

4.Tahap-tahap perkembangan si anak misalnya dari tengkurap , merangkak,memegang mainan,botol bedak,berjalan ,bertepuk tangan dan proses sejenisnya

5.Ulang tahun si kecil dan jangan lupa wajah-wajah bahagia papa-mama di sana

6.Momen-momen wisata keluarga yang menunjukkan kebahagiaan , isi pikiran mereka dengan hal-hal bahagia karena itulah yang mereka butuhkan di awal-awal perkembangan hidup mereka.

7.Momen keluarga besar saat berkumpul dalam hari istimewa seperti acara hajatan , bisa kitanan ataupun hari raya keagamaan yang sedang terjadi tahun-tahun itu.
Perjuangan di sekolah yang melibatkan teman , dia dan guru di lingkungan sekolah si anak.
Lomba-lomba dan prestasi si anak untuk memicu diri agar selalu bermental juara
Khitanan si anak kalau si anak adalah jagoan(laki-laki) untuk mengungatkanya pada proses pendewasaan dirinya
Sebagai ulasan ,foto itu sebenarnya sangat mempengaruhi pada perkembangan jalan pikiran agar selalu bisa terjalin hubungan yang baik dengan keluarga dan mengeratkan kasih-sayang dalam kehidupan keluarga ,ini baik agar istilahnya masih terkendali.

Yang tlah berlalu biarlah berlalu

0 komentar:

Post a Comment

Hubungkan ke Facebook

Contact Us
Goa Maria Lawangsih
0852-9219-3234
Patihombo yogyakarta